Kabar Baik, 20 Tenaga Medis Terpapar Corona Di Jakarta Sembuh

ALHAMDULILLAH

Ada Kabar Baik, 20 Tenaga Medis Sembuh dari Corona
kita sama-sama berdoa semoga sebelum Ramadhan virus ini hilang dari dunia

Tenaga medis menjadi kelompok yang paling rentan terpapar virus corona, karena menjadi orang terdepan yang menangani pasien positif virus corona.



Asisten bidang Kesejahteraan Rakyat (Askesra) DKI Jakarta, Catur Laswanto menyatakan, ada peningkatan jumlah tenaga kesehatan di Jakarta yang terpapar virus Corona yang mengakibatkan Covid-19.

"Sejumlah 118 orang positif, satu meninggal dunia dan 20 orang sembuh," kata Catur di Balai Kota Jakarta, Senin (6/4/2020).

Pemprov DKI mencatat sudah ada 118 tenaga medis dinyatakan positif virus corona, 20 orang di antaranya telah dinyatakan sembuh.


Asisten Kesejahteraan Sosial DKI, Catur Laswanto, mengatakan, para tenaga medis yang positif virus corona sudah dirawat di 41 rumah sakit yang tersebar di Jakarta.

"Adapun tenaga kesehatan yang terpapar 118 orang positif, sembuh 20 orang, berasal dari 41 RS di DKI Jakarta," ujar Catur dalam live streaming dari Balai Kota, Jakarta, Senin (6/4).

Meski demikian, Catur tak menyebut perkembangan kasus kematian di kalangan tenaga medis terkait virus corona.

Namun data terakhir, 1 April lalu, ada dua tenaga medis yang berdomisili di Jakarta, namun tengah bertugas di luar Jakarta meninggal dunia.



Sementara jumlah warga yang positif virus corona sampai hari ini mencapai 1.268 orang, 126 di antaranya meninggal dunia dan 67 orang telah dinyatakan sembuh.

"Total positif hari ini 1.268 orang, di mana yang sudah sembuh 67 orang dan meninggal 126 orang yang positif," pungkas Catur.


Iklan Tengah Artikel 1

.