Innalillahi Perawat RS Royal Surabaya Yang Hamil Dan Kritis Karena Covid-19 Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari tenaga medis Indonesia. Perawat RS Royal Surabaya yang sedang hamil dan kritis karena Corona, meninggal dunia.

Perawat bernama Ari Puspita Sari SKep Ns meninggal pukul 10.50 WIB, Senin 18 Mei 2020, saat menjalani perawatan di RSAL Dr Ramelan.



" Turut Berbelasungkawa Untuk Suster Ari Puspita RS. Royal Surabaya Beserta Janin Dalam Kandungannya," tulis akun Instagram @m.bahrunnajach's.

Kondisinya Makin Memburuk

Diketahui, sang perawat sakit sejak satu minggu lalu. Saat itu ia merasakan salah satu gejala Covid-19 dan diisolasi di RS Royal.

Namun karena kondisinya kurang baik, akhirnya setelah dirawat 3-4 hari di RS Royal dirujuk ke RSAL Dr Ramelan.

Kabar meninggalnya perawat Ari yang sudah bekerja selama 2 tahun di RS Royal membuat syok pihak rumah sakit dan rekan-rekannya.

Videonya Sempat Viral


Sebelumnya, beredar video seorang perawat RS Royal Surabaya yang hamil terjangkit virus corona kirtis. Ia lantas meminta doa agar kondisi perawat dan calon bayinya mendapatkan mukzizat.

Dalam video itu tampak perawat yang dibawa oleh petugas medis memasuki lift. Terdengar pula rekan tenaga kesehatan (nakes) lainnya menangis melihat kondisi perawat tersebut.


Video itu, diunggah kembali oleh akun Instagram @ndorobei.

" Ya Allah," tulis caption pada akun @ndorobei.

Tak ayal, video itu menjadi viral dan perhatian warganet. Banyak warganet yang bersedih dan mendoakan agar perawat tersebut bisa sembuh dari Covid-19.

Sumber: dream.co.id

Iklan Tengah Artikel 1

.