Waspada, ini tanda-tanda rumah Anda dihuni Makhluk Halus

Makhluk halus tak akan menyukai rumah yang berada di lingkungan yang ramai untuk ikut tinggal. Tapi jika sebuah rumah memiliki ukuran yang sangat besar dan banyak ruang kosong, maka bisa jadi ia akan kerasan tinggal disana.

Banyak kawasan seperti hotel, losmen, apartemen, rumah sakit, seringkali dibicarakan adanya hantu disana. Hal ini cukup beralasan, karena kawasan seperti itu seringkali menyisakan banyak ruangan yang kosong dalam waktu yang lama.



Bangunan seperti rumah yang lama ditinggalkan kosong juga akan ditinggali makhluk halus, dan ketika ditempati kembali oleh manusia, para makhuk halus itu tidak terima dan berusaha dengan cara mereka untuk mengusir penghuni baru tersebut.

Menurut ahli arwah, Maureen Hancock, ada beberapa tanda akan keberadaan roh-roh halus di dalam rumah. Hancock sudah berpengalaman selama 12 tahun dalam membantu kliennya untuk terhubung dengan roh-roh tersebut.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah tanda-tanda apakah rumah anda berhantu atau tidak.


1. Sering timbul perasaan aneh


Kalau malam terasa mencekam, karena manusia yang tinggal disana merasakan adanya keanehan yang sulit dijelaskan. Hal ini karena makhluk halus sedang berusaha mengadakan kontak energi dengan manusia.


Contohnya saat anda merasakan seolah-olah ada bayangan berkelebat, perasaan was-was karena seperti ada yang mengawasi, dan tiba-tiba seperti ada hembusan angin dingin menyentuh belakang telinga.

Wujud gesekan energi lain dengan makhluk halus yang berusaha mempengaruhi manusia adalah perasaan merinding dan bulu tengkuk yang terasa berdiri.



2. Sering kali tercium bau busuk


Bagi anda yang sering mencium bau busuk di dalam rumah, mungkin bau tersebut bukan berasal dari bangkai tikus, akan tetapi bau yang menyiratkan bau mayat yang tak pernah anda cium sebelumnya.

Ini adalah salah satu upaya dari energi negatif makhluk halus untuk menunjukkan eksistensinya terhadap manusia. Tak lain tujuannya adalah agar manusia takut, dan segera pergi meninggalkan rumah tersebut.

Jika bau-bau aneh ini seringkali tercium, maka Anda berhak curiga atas keberadaan mereka di dalam rumah Anda.

3. Sering terbangun di jam-jam dini hari


Tanda tanda lainnya ialah jika Anda terbangun di jam yang sama setiap malam, seperti jam 3 pagi, maka ada kemungkinan roh-roh halus yang membangunkan Anda.

Kerudung dari dunia ini dan dunia roh paling tipis pada pukul tiga hingga lima pagi, tapi biasanya kita terbangun pada jam 3:15 dan 3:30 pagi.

Karena kerudungnya sangat tipis, roh-roh halus bisa membangunkan atau mengguncang tubuh Anda, atau bahkan masuk ke dalam mimpi Anda.

4. Perubahan suhu ruangan yang tiba-tiba


Jika tiba-tiba Anda merasakan dingin yang naik-turun leher belakang Anda dan suhu ruangan terasa seperti semakin dingin, maka ada kemungkinan terdapat kehadiran roh-roh halus.

Biasanya Anda akan merasakan bulu kuduk Anda berdiri, terasa seperti ada orang di belakang Anda, atau biasanya Anda terasa ragu untuk masuk ke suatu ruangan karena ruangannya tiba-tiba terasa berat dan padat.

Selain itu, tanda lain adalah melihat bayangan atau percikan-percikan di sudut mata Anda juga suatu tanda kehadiran roh halus.

5. Sering mimpi aneh dan menakutkan

Saat anda tinggal ditempat lain, dan belum pernah mimpi yang dirasa janggal, aneh dan membuat anda takut. Namun setelah menempati rumah tersebut, Anda menjadi sering bermimpi, dan umumnya mimpi aneh dan menakutkan. Hal itu adalah pertanda kuat jika ada pengaruh negatif dari makhluk halus terhadap diri Anda.


Mimpi yang merupakan pertanda adanya makhluk halus dalam rumah adalah ; Seperti melihat bayangan hitam dalam mimpi, atau anda bermimpi seperti ada sosok seram yang menyentuh tubuh Anda, sehingga anda kaget dan terbangun ditengah malam. Dan ini sering kali Anda alami (lebih dari satu kali).

Mengalami Sleep paralisis, atau dalam bahasa kita disebut dengan tindihan, bisa jadi juga merupakan pertanda dari makhluk halus yang berusaha mengganggu kita.

Jika Anda sering mengalami tindihan (padahal sebelumnya ditempat lain tidak), merupakan pertanda kuat adannya pengaruh buruk makhluk astral dalam sebuah rumah.

Iklan Tengah Artikel 1

.