Ternyata, Bayi Kelahiran Bulan Februari Terkenal Pintar dan Lebih Kreatif



Bulan kedua dalam kalender adalah bulan Februari. Bulan ini dikenal dengan bulan penuh cinta karena bertepatan dengan hari Valentine, yang jatuh pada tanggal 14 Februari. Di tahun kabisat, bulan Februari biasanya memiliki jumlah 29 hari. Tidak jarang ada bayi-bayi yang lahir di tanggal tersebut.

Kalau menurut zodiak, bayi yang lahir di bulan Februari bisa jadi memiliki zodiak Aquarius dan zodiak pisces.



Kedua zodiak ini sama-sama memiliki sifat peduli pada orang-orang sekitarnya, tidak heran bila mereka disukai oleh banyak orang. Nah, kalau secara ilmiah, ada 5 karakter yang biasanya dimiliki oleh bayi kelahiran Februari. Apa saja itu?

1. Pintar

Melansir dari goodhousekeeping.com, bayi yang lahir di bulan Februari memiliki kecerdasan yang lebih dari orang lain. Berdasarkan sebuah studi yang dilakukan terhadap 21 ribu anak-anak, bayi yang lahir di bulan Februari punya skor lebih tinggi dalam serangkaian latihan intelejen.

2. Kreatif

Mereka juga terkenal kreatif. Berdasarkan sebuah studi  yang dilakukan UK Office of National Statistics, kebanyakan mereka yang lahir di bulan Februari tumbuh menjadi seorang pekerja seni.


3. Tidak mudah tersinggung

Menurut sebuah penelitian dari Hungaria yang dipresentasikan dalam konferensi tahunan European College of Neuropsychopharmacology (ENCP), mereka yang lahir di bulan Februari memiliki mental baja dan tahan banting. Mereka tumbuh sebagai seseorang yang pemberani.

4. Pribadi yang ramah

Bayi-bayi kelahiran bulan Februari cenderung akan menjadi orang yang disukai banyak orang, berdasarkan dari hasil sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Social Sciences. Hal ini terjadi karena mereka terkenal ramah dan punya sifat peduli pada orang-orang di sekitarnya.


5. Punya keunikan tersendiri

Mereka yang lahir di bulan Februari terkenal memiliki kepribadian yang unik dan berbeda dari mereka yang lahir di bulan lain. Inilah yang membuat mereka memiliki imajinasi yang besar dan cenderung kreatif.

Iklan Tengah Artikel 1

.